BBPP KUPANG BANGUN KEAKRABAN MELALUI OLAHRAGA BERSAMA

By: Drh. Helda

Walaupun Pegawai BBPP Kupang disibukkan dengan berbagai tugas pokok ditengah pandemic Virus Corona ini. namun masih menyempatkan diri untuk berolahraga.

Tak heran jika para pegawai BBPP Kupang setelah melakukan kegiatan kerja bakti terlihat sangat bersemangat dan antusias melakukan olahraga Badminton di salah satu gedung BBPP Kupang yang dijadikan sebagai sarana olahraga.

Kepala Bagian Umum BBPP Kupang. Muhammad Ukkas. S.Pi. M.Si yang ditemui pada saat memantau jalannya kerja bakti mengungkapkan bahwa olahraga bersama ini sudah mulai digiatkan kembali. Ditambahkannya bahwa kegiatan olahraga bukan hanya untuk kebugaran jasmani semata namun juga merupakan salah satu cara untuk mempererat keakraban diantara seluruh pegawai BBPP Kupang.

?Saya sangat mengapresiasi semangat dari segenap pegawai BBPP Kupang yang masih menyempatkan diri untuk berolahraga ditengah kesibukan menjalani tugas pokok di kantor. Ini juga merupakan sarana mereka untuk saling berbaur dan mempererat silaturahmi.? Ungkap Muhammad Ukkas.

Beliau menambahkan bahwa BBPP Kupang telah berupaya untuk menyediakan fasilitas olahraga ini selain sebagai sarana pembinaan fisik namun juga sebagai hiburan.

?Kegiatan olahraga ini dapat menjadi investasi bagi setiap individu karena tidak hanya meningkatkan kebugaran jasmani namun juga meningkatkan kekompakan dan kebersamaan diantara seluruh pegawai.? Ujarnya.

Disamping itu. seluruh pegawai BBPP menyambut baik kegiatan olahraga yang mulai digiatkan kembali. Keterlibatan seluruh pegawai juga diharapkan mampu membangkitkan motivasi untuk terus berolahraga sehingga olahraga tidak hanya sekedar untuk mengisi waktu luang tetapi dapat dijadikan sebagai gaya hidup yang sehat.

Dipublikasi Pada : 11-06-2020