BBPP Kupang Bagi-bagi Masker Kain Untuk Masyarakat Sekitar Balai

By: drh. Helda

Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyebut. langkah social distancing atau menjaga jarak antar satu dengan yang lain menjadi hal paling penting dilakukan dalam situasi mewabahnya virus corona saat ini.

Disamping itu. masyarakat Indonesia diwajibkan untuk menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah sesuai anjuran Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Lebih lanjut hal tersebut ditegaskan oleh Presiden Jokowi saat memimpin rapat terbatas mengenai laporan Tim Gugus Tugas COVID-19 melalui video conference di Istana Kepresidenan Bogor. Jawa Barat.

Menindaklanjuti hal tersebut. maka BBPP Kupang melakukan aksi bagi-bagi masker kain kepada masyarakat yang berdomisili di sekitar kantor BBPP Kupang. Melihat sekarang ini masker sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan ketersediaannya di pasaran yang terbilang cukup sulit ditemui maka aksi bagi-bagi masker ini menjadi bentuk kepedulian BBPP Kupang terhadap masyarakat dan membantu pemerintah dalam mencegah menyebarnya virus Corona.

?Dengan membagikan masker kain kepada masyarakat. kami berharap ini bisa sedikit membantu masyarakat agar sekalipun harus beraktivitas di luar rumah masyarakat tetap bisa menggunakan masker sebagai salah satu alat pelindung diri? Ungkap Muhammad Ukkas selaku Kepala Bagian Umum BBPP Kupang.

Dipublikasi Pada : 12-04-2020