BBPP Kupang Fasilitasi Diklat Dasar Pengawas Mutu Pakan dan Pengawas Bibit Ternak

Sumber : Pos Kupang.com

Balai Besar Pelatihan Peternakan (BBPP) Kupang. saat ini memfasilitasi peserta dari beberapa provinsi di Indonesia mengikuti dua pendidikan dan latihan (diklat).

Diklat yang diagendakan terlaksana tanggal 1-21 Juli 2019 ini yakni Diklat dasar pengawas mutu pakan ahli dan Diklat dasar pengawas bibit ternak. para peserta dibagi dalam dua kelas setelah sehari sebelumnya kegiatan ini dibuka Kabag Umum. Ir. Muhammad Ukas. S.Pi. M.Si.

Para peserta diklat berasal dari Bali. Kalimantan Tengah. Riau. Jambi. Kalimantan Barat. Sulawesi Selatan. Sulawesi Tengah. Lembata. TTU. Sikka. Pemateri didatangkan dari Dinas Peternakan NTT seperti. Iwan Arkian dan Ir. Mathilda M Sadipun juga Iman Trisman. SPt dan Ahmad Bestari dari Direktorat Perbibitan dan Produksi ternak.


Artikel ini telah tayang di pos-kupang.com?dengan judul BBPP Kupang Fasilitasi Diklat Dasar Pengawas Mutu Pakan dan Pengawas Bibit Ternak. https://kupang.tribunnews.com/2019/07/02/bbpp-kupang-fasilitasi-diklat-dasar-pengawas-mutu-pakan-dan-pengawas-bibit-ternak.
Penulis: Edy Hayong Editor: Adiana Ahmad





Dipublikasi Pada : 02-07-2019