BBPP Kupang Gelar Upacara Bendera 17 Agustus 2021

By: Ami Daiman & Drh. Helda Gadja

(17 Agustus 2021) Balai Besar Pelatihan Peternakan (BBPP) Kupang melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76. Upacara ini diikuti oleh seluruh pegawai BBPP Kupang dan dipimpin langsung oleh Kepala BBPP Kupang drh. Bambang Haryanto. MM. pelaksanaan upacara tetap mematuhi protokol kesehatan.
Pada momentum tersebut. Kepala BBPP Kupang dalam arahannya mengatakan bahwa dengan semangat Kemerdekaan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. Kementerian Pertanian telah mempersiapkan langkah-langkah strategi dalam menciptakan Pertanian dan sumber daya manusia pertanian yang Maju. Mandiri dan Modern. yang menjadikan Indonesia sebagai Negara yang tangguh dalam segala hal.
?Marilah kita tetap semangat. berpikir positif. terus melangkah agar kita bisa bekerja. belajar dan beraktivitas dengan produktif di era pandemi Covid 19. kita sebagai ASN harus tetap produktif dan inovatif?. Ujar Bambang.
Dalam kesempatan tersebut Kepala BBPP Kupang juga menyampaikan serangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan oleh BBPP Kupang serta kegiatan-kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Bambang juga mengajak seluruh pegawainya agar dapat bekerja dengan penuh integritas. bekerja cerdas. bekerja ikhlas. bekerja keras dan bekerja sebaik-baiknya sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik kepada stakeholder dan masyarakat serta dapat tercapai kinerja yang optimal.

Dipublikasi Pada : 17-08-2021