BBPP Kupang Masuk 7 Nominasi Website Terbaik Lingkup BPPSDMP Kementerian Pertanian

By : Ami Daiman

Kamis ?(26/09) Balai Besar Pelatihan Peternakan Kupang mendapat Kunjungan ?Tim Penilai Website BPPSDMP yang di wakili oleh Romi Rumawan. SST dalam rangka melakukan penilaian langsung terhadap pelayanan publik melalui website yang ada di BBPP Kupang. Penilaian Website dilakukan selama dua hari tanggal 26 s.d 27 September 2019. Kriteria penilaian meliputi kelengkapan fitur website. profil lembaga. ketersediaan informasi dan data. layanan interaksi. inovasi dan layanan berbasis online yang termasuk didalamnya e-library serta tampilan kerjasama lembaga.

Lomba website ditujukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan melalui website. Lomba website ini diperuntukkan bagi seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Lingkup BPPSDMP. Perlombaan yang dimulai sejak Juli 2019 kemarin. telah memperoleh 7 (tujuh) nominasi website terbaik. Tujuh nominasi tersebut adalah BBPP Kupang. BBPKH Cinagara. BBPP Lembang. PPMKP Ciawi. Polbangtan Malang. Polbangtan Medan. dan BPP Lampung.

Muhammad Ukkas selaku Kabag Umum yang mewakili Kepala Balai mengungkapkan bahwa masuknya BBPP Kupang tahun 2019 ini merupakan Kali 3 sebagai salah satu nominasi website terbaik di lingkup BPPSDMP hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri. ? Mudah- mudahan BBPP Kupang mendapat hasil yang memuaskan. kita berdoa saja. terpenting kita telah melakukan apa yang di haruskan oleh lembaga publik untuk layanan informasi kepada masyarakat.

Dipublikasi Pada : 26-09-2019