BBPP Kupang Sambangi Distanbun Kab. TTU

By: drh. Helda Gadja

BBPP Kupang lakukan Koordinasi dengan Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Perkebunan Kabupaten TTU (30/07/2021) Dalam rangka melaksanakan tugas untuk melakukan Koordinasi maka BBPP melakukan kunjungan ke Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Perkebunan Kabupaten TTU.


Dalam kunjungan tersebut. Kepala BBPP Kupang beserta jajarannya disambut baik oleh Kepala Dinas Gregorius M. Ratrigis. SP. Gregorius M. Ratrigis. SP mengaku sangat senang karena mendapat kunjungan dari BBPP Kupang. Kesempatan ini tidak disia-siakan pasalnya banyak hal yang perlu dikoordinasikan dengan BBPP Kupang guna kelancaran rencana pelaksanaan kegiatan ke depannya.


"Kami sangat mengapresiasi kunjungan BBPP Kupang ke tempat kami. ada banyak hal yang ingin kami sampaikan salah satunya adalah terkait dengan P4S yang ada di Kabupaten TTU ini. kami berharap agar BBPP Kupang dapat memberikan bimbingan lebih terhadap kami terkait dengan P4S agar kedepannya P4S yang ada ditempat kami dapat berfungsi sebagaimana mestinya.? Ujar Gregorius.


Senada dengan hal tersebut. Kepala BBPP Kupang drh. Bambang Haryanto akan semaksimal mungkin melakukan pendampingan dan juga pembinaan bagi P4S yang ada di Kabupaten TTU.


?P4S sudah selayaknya harus diperhatikan supaya bisa menjadi tempat bagi masyarakat untuk berlatih terkait dengan pertanian. selain itu harus ada sinergitas antara Dinas dan juga BBPP sehingga kegiatan yang direncakan nantinya dapat berjalan dengan baik dan berkelanjutan.? Ujar Bambang.
Ditambahkannya bahwa mulai dari sekarang sampai dengan seterusnya. harus ada upaya untuk dapat membuat muda/mudi tertarik dengan dunia pertanian. karena untuk menjalankan program dengan baik dibutuhkan SDM yang juga mumpuni serta Maju. Mandiri dan Modern seperti slogan dari Kementerian Pertanian.

Dipublikasi Pada : 30-07-2021