BBPP Kupang Sosialisasi Aplikasi Surat Online

Sumber : IG BBPP Kupang

Balai Besar Pelatihan Peternakan (BBPP) Kupang menjadi tuan rumah sosialisasi penggunaan sistem persuratan online PIC.

Pengenalan sistem online ?Q-Office kepada peserta dari Karantina Pertanian Klas I Kupang. BTPT Naibonat. SMKPP Negeri Kupang dan BBPPKupang dimaksudkan untuk menyederhanakan teknologi informasi untuk meningkatkan produktifitas organisasi.

Kepala BBPP Kupang. drh. Bambang Haryanto. ?MM ketika membuka kegiatan ini di Aula BBPPKupang di Noelbaki. Jumat (9/8/2019) mengapresiasi positif terhadap pengenalan sistem persuratan online PIC ini. Dengan sistem ini diharapkan diantara unit kerja saling koneksi dan saling mengetahui perkembangan informasi. "Saya kira pengenalan sistem ini harus dilihat sebagai langkah maju. Kita sama-sama belajar dan kedepan bisa diterapkan di lingkup kerja masing-masing." katanya.

Dalam sosialisasi oleh nara sumber yang didatangkan dari Yogyakarta ini disebutkan manfaat penerapan sistem online ?Q-Office.

Manfaatnya. setiap pegawai unit kerja dan wilayah kerja mendapatkan informasi yang sama dan seimbang. Kemudahan penelusuran arsip dalam bentuk soft copy. kemudahan disposisi dan distribusi informasi melalui elektronik sehingga lebih sedikit menggunakan kertas.

Dipublikasi Pada : 09-08-2019