10 Menteri Terbaik Jokowi Versi Indo Barometer; Ada Nama SYL

sumber : Sulselsatu.com

Nama Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo masuk nominasi memiliki kinerja baik selama 100 hari pemerintahan presiden dan wakil presiden Joko Widodo-KH Ma?ruf Amin.

Hal itu terlihat dalam rilis survei yang dilakukan oleh Lembaga survei Indo Barometer di Jakarta. Ahad (16/2/2020).

?Pertama?Prabowo Subianto. Sri Mulyani. Erick Thohir. Mahfud MD. Nadiem Makarim. Basuki Hadi Mulyono. Syahrul Yasin Limpo. Tito Karnavian. Muhadjir Effendi. dan seterusnya.? kata peneliti Indo Barometer M Qodari seperti dilansir dari Kumparan.

Dalam rilis tersebut. Indo Barometer mendapat jawaban dari masyarakat bervariasi. Kebanyakan dari mereka memilih?Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan.

?Prabowo Subianto?18.4 persen. kemudian Sri Mulyani 10.6 persen. lalu pendatang baru yang lain Erick Thohir 8.2 persen. menteri rasa Wapres Mahfud MD 7.9 persen.? ujar Qodari.

Survei Indo Barometer dilakukan pada 9-15 Januari 2020. Survei melibatkan sebanyak 1.200 responden yang berasal dari 34 provinsi di Indonesia.

Responden survei adalah WNI yang sudah mempunyai hak pilih berdasarkan peraturan yang berlaku. Metode penarikan sampel yang digunakan adalah multistage random sampling.

Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara tatap muka responden menggunakan kuesioner. Survei memiliki margin of error sebesar ? 2.83%. pada tingkat kepercayaan 95%.

Dipublikasi Pada : 14-02-2020