Juri Lomba PPID Kementan Visitasi Ke BBPP Kupang

sumber : FB BBPP Kupang

Kementerian Pertanian melakukan visitasi ke Balai Besar Pelatihan Peternakan Kupang pada selasa (03/09/2019).

?Visitasi dimaksud adalah dalam rangka penilaian Kementerian Pertanian ?atas keterbukaan informasi publik yang diberikan oleh BBPP Kupang kepada ?masyarakat umum.

?Kunjungan Tim visitasi ini diterima langsung ?oleh Kepala BBPP Kupang drh. Bambang Haryanto. MM beserta jajarannya ?guna diwawancarai sebagai penilaian PPID dimana pada tahun 2019 BBPP ?Kupang kembali mewakili salah satu UPT ?Eselon II dari Badan SDM yang masuk dalam kategori 5 terbaik yang ?sebelumnya sudah melalui proses seleksi. Adapun yang dinilai dalam ?visitasi ini merupakan keterbukaan informasi publik yang dikelola BBPP ?Kupang melalui Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi atau PPID ?BBPP Kupang.

?Kabag ?Pengelolaan Informasi Publik. Biro Humas dan Informasi Publik ?Kementerian Pertanian Komarudin. SE. M.Sc dalam visitasi menyampaikan ?dengan fasilitas yang lengkap agar BBPP Kupang terus lebik baik lagi dan ?menjadi pelayan publik dengan target yang informatif. kemudian Tya ?Tirta Sari M.si selaku Tenaga Ahli Komisi Informasi Pusat juga berpesan ?bahwa PPID BBPP Kupang harus terus ditingkatkan ?karena selain memiliki ?ruangan tersendiri juga sudah didukung fasilitas yang lengkap dan ?berharap BBPP Kupang menjadi contoh untuk Balai -Balai Eselon II ?Lainnya.

Dipublikasi Pada : 04-09-2019