Kepala BBPP Kupang Membuka Pelatihan Vokasi IB

Sumber : IG BBPP Kupang

Salah satu terobosan pemerintah untuk mendorong peningkatan kompetensi SDM Indonesia adalah salah satunya melalui pelatihan-pelatihan. Kepala Balai Besar Pelatihan Peternakan Kupang (drh. Bambang Haryanto. MM) membuka Pelatihan Perdana yaitu Pelatihan Vokasi Reproduksi Ternak Ruminansia Besar Inseminasi Buatan Bagi Non Aparatur Angkatan I pada Senin. 19/08/2019.

Bertempat di BBPP Kupang kegiatan Pelatihan vokasi ini diikuti sebanyak 30 orang peserta yang akan berlangsung selama 10 hari dari tanggal 19 - 28 Agustus 2019.

Pelatihan Vokasi adalah Pelatihan yang bertujuan untuk mempersiapkan tenaga yang dapat menetapkan keahlian dan ketrampilan di bidangnya. siap kerja dan mampu bersaing secara global.?
Kepala BBPP Kupang dalam sambutannya mengharapkan peserta harus lebih serius dan bersungguh-sungguh mengikuti pelatihan ini agar dapat meningkatkan pengetahuan. keterampilan. sikap dan kemandirian dalam teknis IB dan melaksanakan tugasnya dengan efektif dan efisiennserta mensukseskan swasembada daging di Indonesia.

Dipublikasi Pada : 19-08-2019