LMSINDO KUNJUNGI BBPP KUPANG

Sumber: FB BBPP Kupang

Dalam meningkatkan program kerjasama Internasional sebagai acara ?lanjutan dari pertemuan pada 10 Oktober 2019 di Polbangtan Bogor. BBPP ?Kupang mendapat jadwal kunjungan dari Maastricht School of Management ?(MSM) dalam rangka proyek kerjasama Institusional - Program Oranye. ?(Senin. 14 Oktober 2019)

Dikutip dari halaman hotcourses.co.id ?Maastricht School of Management (MSM) adalah lembaga pendidikan ?manajemen terkemuka di Belanda. Sekolah ini menawarkan ?berbagai gelar di bidang manajemen. yaitu MBA (Master of Business ?Administration). MSc (Master of Science). Executive MBA (EMBA). Global ?Distance MBA (GDMBA). DBA (Doctor of Business Administration) dan PhD (Doctor of Philosophy). Selain itu. sekolah ini juga menawarkan program ?sertifikasi dan diploma khusus untuk profesi manajemen.

Dalam kunjungan tersebut disambut baik oleh Kepala BBPP Kupang drh. ?Bambang Haryanto. MM turut hadir Mr. Huub bersama Ibu Rara Dewayanti ?mewakili Konsorsium MSM dengan agenda pengenalan tim MSM dan tim BBPP ?Kupang sekaligus diskusi dan sesi tanya jawab mengenai program LMSINDO ?kemudian melakukan kunjungan lokasi serta pengenalan fasilitas yang ada ?BBPP Kupang.

Tujuan dari kunjungan ini adalah menghubungkan dan ?mencocokkan SMK di Indonesia dengan memperkuat pelatihan Guru di ?Pendidikan Teknis Kejuruan dan Pelatihan Pertanian di Wilayah Nusa Tenggara Timur melalui program kerjasama.

Dipublikasi Pada : 14-10-2019