Pelepasan Mahasiswa PKL

Sumber : IG BBPP Kupang

Sebanyak 8 mahasiswa Universitas Kristen Artha Wacana Kupang yang selama 3 Minggu Praktek Kerja Lapangan (PKL) di BBPP Kupang diserahkan kembali dalam acara pelepasan (13/08/2019)
Kepala Bagian Umum mewakili Kepala Balai selaku Plh. Muhammad Ukkas.S.Pi.. M.Si dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pihak Universitas Kristen Artha Wacana karena mempercayakan para mahasiswanya untuk PKL di BBPP Kupang.

Muhammad Ukkas berharap agar para mahasiswa dapat terus mengembangkan diri dengan memanfaatkan berbagai sumber pembelajaran yang didapat di Balai agar kelak di masa yang akan datang dapat menjadi lebih baik dan profesional.

Ucapan permohonan maaf juga disampaikan Kassubag. Kepegawaian dan Rumah Tangga Ibu Sitti Aminah Daiman. SH. dalam segi pelayanan dan sarana dan prasarana selama PKL di BBPP Kupang dan berharap mahasiswa dan pegawai balai tetap saling bersilaturahim dan tidak putus walau PKL telah selesai.

Selanjutnya dosen pembimbing . Merry Rambu B. DJ. SP.. M.Si bersama dosen lainnya pada kesempatan ini menerima kembali mahasiswa untuk melanjutkan kuliahnya dan berharap agar kerjasama ini dapat berlanjut pada masa-masa yang akan datang.
Tidak?lupa beliau menyampaikan ucapan terima kasih mewakili institusi kampus kepada pihak Balai Besar Pelatihan Peternakan Kupang serta para Widyaiswara yang telah menerima dan mendidik serta memberikan pengalaman para mahasiswa.

Kemudian Perpisahan diakhiri dengan penyerahan cendramata dan berphoto bersama.

Dipublikasi Pada : 13-08-2019