Pembukaan Pelatihan Vokasi IB Bagi Non Aparatur Angkatan III

Sumber: FB BBPP Kupang

Senin ? 23 September 2019 BBPP Kupang menyelenggarakan secara resmi Pembukaan untuk 2 Pelatihan diantaranya 1. Pelatihan Vokasi Reproduksi Ternak Ruminansia Besar Inseminasi Buatan Angk. III Bagi Non Aparatur.. 2. Pelatihan Budidaya. Pengolahan Limbah Ternak. Teknologi lahan kering serta Budidaya Hortikultura Bagi Petani Kerjasama dengan Kab. Lembata Provinsi NTT. Acara tersebut dibuka secara langsung oleh Kepala BBPP Kupang. Bapak drh. Bambang Haryanto. MM didampingi oleh Pejabat Eselon III serta dihadiri oleh Pejabat Struktural lainnya dan Widyaiswara di lingkungan BBPP Kupang.

Dalam sambutannya. Kepala BBPP Kupang menyampaikan kepada peserta harus bersyukur karena bisa mengikuti pelatihan ini karena kepedulian pemerintah sekarang ini mampu menyelenggarakan kegiatan ini tanpa mengeluarkan biaya dari peserta. adapun juga disampaikan tujuan dari pelatihan vokasi adalah mempersiapkan tenaga yang dapat menetapkan keahlian dan ketrampilan di bidangnya. siap kerja dan mampu bersaing secara global dan bisa menjadi tenaga ahli profesional dalam menerapkan. mengembangkan. dan menyebarluaskan ilmu atau pengalaman yang didapat serta mengupayakan penggunaannya untuk meningkatkan taraf kehidupan masyarakat. Harapannya peserta yang mengikuti pelatihan ini semuanya harus kompoten.

Kemudian dilanjutkan penyematan tanda peserta dan Do'a dipimpin oleh perwakilan dari Peserta dan foto bersama di Gedung Aula Utama BBPP Kupang.

Dipublikasi Pada : 23-09-2019