PENANDATANGANAN PERJANJIAN KINERJA BBPP KUPANG TAHUN 2019

By: Ami Daiman

?

Selasa 22 Januari 2019 Balai Besar Pelatihan Peternkan Kupang mengadakan acara Penandatanganan Perjanjian Kinerja? di jajaran Eselon III dan Eselon IV. Penandatanganan Perjanjian Kinerja dilakukan dalam rangka mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif. transparan. akuntabel. serta berorientasi pada hasil.

Adang Warya selaku Kepala Balai mengatakan "Dengan penandatanganan ini kita semua berjanji. berkomitmen untuk mewujudkan target. Kita harus bertanggungjawab terhadap keberhasilan maupun kegagalan dari capaian kinerja kita?.

Perjanjian Kinerja tahun 2019? terdiri atas 11 sasaran strategis. yang terdiri atas Meningkatnya kualitas layanan publik terhadap layanan BBPP Kupang. Meningkatnya kualitas penyelenggaraan pelatihan Pertanian. Menumbuhkan dan mengembang kelembagaan P4S Sesuai Wilayah binaannya. Mengembangkan Jejaring Kerjasama yang saling menguntungkan. Menerapkan Sistem Pengendalian internal pemerintah. Mendukung Program Prioritas Pembangunan Pertanian (Pelatihan mendukung komoditas strategis pertanian. Upaya Khusus (UPSUS) Padi. Jagung. Kedelai. Optimalisasi Pemanfaatan Alat dan Mesin Pertanian (OPSIN). Meningkatkan daya Saing BBPP Kupang. Meningkatkan Kompetensi SDM BBPP Kupang. Mendukung Program Prioritas Pembangunan Pertanian melalui Penderasan Informasi Pertanian Melalui Media Sosial (MEDSOS). Mengkoordinasi dan menciptakan tata kelola dan lingkungan kanpus BBPP Kupang. Penyusunan dan Pelaksanaan Kegiatan & Anggaran Balai Besar Pelatihan Peternakan Kupang Dengan pencapaian realisasi fisik dan keuangan.

Dipublikasi Pada : 22-01-2019