PERAYAAN HARI ULANGTAHUN KEPALA BALAI BESAR PELATIHAN PETERNAKAN (BBPP) KUPANG

By: Drh. Helda

07 Juli 2020 merupakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kepala Balai Besar Pelatihan Peternakan (BBPP) Kupang drh. Bambang Haryanto. MM yang ke 57 tahun. Dalam usianya yang ke-57 ini. tentunya semua berharap agar Kepala Balai selalu diberikan kesehatan yang baik dan umur panjang. serta semakin sukses dalam menjalankan tugasnya sebagai Pimpinan di BBPP Kupang.

Perayaan HUT Kepala BBPP ini tandai dengan acara syukuran bersama seluruh pegawai BBPP Kupang. Acara yang digelar cukup meriah dan diselimuti dengan hangatnya keakraban antara Kepala Balai dengan seluruh jajarannya.

Perayaan HUT Kepala Balai turut dimeriahkan dengan persembahan lagu dari pegawai BBPP Kupang. Hal ini tentunya menjadi hadiah dan juga hiburan tersendiri bagi Kepala Balai karena lagu yang dibawakan cukup beragam. termasuk diantaranya adapula lagu-lagu daerah NTT. Tidak hanya sekedar menyanyi namun juga diselingi dengan tarian bersama untuk semakin mempererat keakraban di antara para pegawai. Semuanya larut dalam sukacita dan sejenak melepas lelah dari penatnya rutinitas pekerjaan sehari-hari.

Pada HUT Kepala Balai ini. turut pula dihidangkan sejumlah menu untuk disantap bersama. Menu-menu yang disugukan bukanlah menu biasa melainkan menu-menu istimewa dari laboratorium pengolahan yang terdiri dari bakso kelor dan mie kelor. mie wortel. nugget ayam. sambal goreng Se?i dan sayuran. Bahan-bahan dasar dari makanan tersebut semuanya merupakan hasil pertanian dari BBPP Kupang. Momentum bahagia ini sekaligus dimanfaatkan untuk memperkenalkan produk olahan BBPP Kupang.

Dipublikasi Pada : 09-07-2020