PPID BBPP Kupang Hadiri Rakor PPID Kementan 2019

By: Ami Daiman

Rapat Koordinasi (Rakor) Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) lingkup Kementerian Pertanian (Kementan) digelar di ?Margo City Depok. Selasa (1/10/2019). BBPP Kupang salah satu PPID Pelaksana UPT turut hadiri Rakor dimaksud. Mengusung tema "Penguatan Pengelolaan Layanan Informasi Publik Selangkah Menjadi Badan Publik Informatif".?Rakor yang dibuka Kepala Biro Humas dan Informasi Publik Kementan. Kuntoro Boga Andri SP M.Agr Ph.D ini bertujuan untuk semakin meningkatkan kualitas keterbukaan informasi publik di lingkungan Kementan.

Kegiatan ini dihadiri 400 peserta yang terdiri dari para pejabat dan pengelola PPID dari masing-masing UK/UPT lingkup Kementerian Pertanian Republik Indonesia.

Dalam sambutannya. Kuntoro mengatakan. rapat koordinasi ini diselenggarakan untuk memberikan sosialisasi tentang penyusunan informasi publik yang berkualitas. "Kegiatan ini juga diharapkan bisa membangun sinergitas yang baik di Kementan RI. khususnya yang berfokus pada pengelolaan informasi publik." jelasnya.

Dipublikasi Pada : 01-10-2019