Rapat Umum BBPP Kupang 2020

Sumber: FB BBPP Kupang

Senin 06 Januari 2020 di Balai Besar Peternakan Pelatihan Kupang diadakan Rapat Umum. Kegiatan tersebut dihadiri seluruh karyawan karyawati dari unsur Pejabat eselon III dan IV. Pejabat Fungsional Tertentu. Pejabat Fungsional Khusus. Pejabat fungsional umum dan THL BBPP Kupang.

Acara tersebut dibuka dan dipimpin langsung oleh Kepala Balai Besar Pelatihan Peternakan Kupang drh. Bambang Haryanto. MM diawali dengan pemaparan materi terkait KOSTRATANI sebagai salah satu program Kementerian Pertanian saat ini. Selanjutnya paparan penataan pegawai BBPP Kupang tahun 2020 oleh Kepala Bagian Umum Muhammad Ukkas. S.Pi.. M.Si. Penyiapan anggaran dari Bidang Program dan Evaluasi oleh Dedih Zaenudin. S.Sos. MM. Persiapan Pelatihan dari Bidang Penyelenggaraan Pelatihan oleh Ir. Nambut Maksimus dan Penyusunan Kurikulum oleh Koordinator Widyaiswara Manix E. Manafe. S.Pt.. M.Si.

Setelah paparan masing-masing bidang dilanjutkan dengan diskusi tanya jawab yang di moderator oleh Kepala Bagian Umum kemudian pada akhir rapat Kepala BBPP Kupang dalam sambutannya mengharapkan di tahun 2020 untuk terus ditingkatkan kinerja lebih baik lagi dari tahun kemarin dan segera melaunching Outlet BBPP dalam waktu dekat.

"sebagai bahan evaluasi terkait teknologi informasi yang terfokus pada SPI. PPID dan Website agar terus ditingkatkan dengan menghadirkan Inovasi - Inovasi baru dan jangan cepat merasa puas dengan penghargaan yang didapat pada tahun 2019". Tegasnya.

Dipublikasi Pada : 06-01-2020