TK Karunia Kasih Wisata Edukasi Ke BBPP Kupang

Sumber FB BBPP Kupang

Rabu 25 September 2019 BBPP Kupang mendapat ?kunjungan dari adik-adik TK Kristen Kasih Karunia ?beserta Kepala ?Sekolah dan guru lainnya. kunjungan tersebut dalam rangka wisata edukasi sebagai upaya untuk menambah wawasan dalam mengenal bidang pertanian dan ?Peternakan secara umum.

Dalam Kunjungan tersebut diterima oleh ?Kepala Bagian Umum bersama Kasubbag. Kepegawaian dan Rumah Tangga ?mewakili Kepala BBPP Kupang. Didampingi Koordinator Widyaiswara BBPP Kupang. ?dalam kunjungan tersebut adik-adik dari TK karunia di ajak untuk melihat aneka tanman seperti tanaman sayuran. tanaman ?perkebunan seperti padi. jagung. sorgum ?serta aneka ternak yang ada di ?BBPP Kupang.

Kegiatan ini ?diharapkan dapat meningkatkan rasa peduli adik2 terhadap lingkungan ?sejak dini serta dapat menambah wawasan dalam bidang pertanian dan ?peternakan.

Pada Kesempatan itu Foldy Kedoh selaku Kepala ?Sekolah TK Kristen Kasih Karunia menyampaikan sesuatu yang luar biasa ?dan sangat berkesan bisa berkunjung di BBPP Kupang dan berharap kerjasama ini terus berlanjut. ?Setelah selesai kunjungan dilakukan pose bersama Kepala BBPP Kupang.

Dipublikasi Pada : 25-09-2019