Upacara Kedinasan Pemakaman ASN BBPP Kupang

Acara prosesi pemakaman Ibu. saudari sekaligus sahabat kami almarhumah Petronela Aso secara kedinasan yang dihadiri seluruh karyawan BBPP Kupang. Ibu Petronela Aso termasuk pegawai yang baik dan selalu menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik dengan sesama teman. Kami segenap Pegawai BBPP Kupang merasa Kehilangan atas kepergian saudari kita ibu Nela Aso.

Kami An. Nama Kepala Balai Besar Pelatihan Peternakan Kupang Memberikan Apresiasi atas Kinerja Almarhumah dan mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas pengabdiannya selama menjadi ASN di BBPP Kupang.

Kami Keluarga besar BBPP Kupang berdukacita dan rasa sedih sedalam-dalamnya atas meninggalnya ibu. saudari sekaligus sahabat kami yang bernama "Petronela Aso" semoga semua amal ibadahnya diterima oleh sangkuasa serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.. Amin

Selamat jalan sahabat semoga semua amal ibadahmu diterima oleh sang kuasa dan menempatkan sebagai penghuni surga dan jasa pengabdian sebagai ASN selalu dikenang.

Dipublikasi Pada : 10-06-2019